Share Your Happiness

GoFress Menghilangkan Bau Mulut Cepat dan Praktis

Menghilangkan bau mulut dengan cepat dan praktis ? Iya, sangat banyak orang yang ingin sekali mempunyai solusi yang jitu untuk menghilangkan bau mulut dengan cepat agar ia merasa lebih nyaman untuk melakukan semua aktifitas yang ia kerjakan. Bayangkan saja jika kita mempunyai bau mulut yang tidak sedap aromanya yang dihirup oleh indera penciuman orang lain. Selain orang yang menciumnya merasa risih akan bau dari mulut kita, kita sendiripun akan malu dan merasa tidak enak kepada orang lain yang menghirupnya. Ada banyak cara juga yang dilakukan untuk menghilangkan bau mulut secara alami seperti contohnya dengan menggunakan daun sirih, selalu berkumur setiap saat, dan selalu menyikat gigi. Itu adalah cara alami untuk menghilangkan bau mulut, namun saat ini yang di cari untuk menghilangkan bau mulut dengan yang Praktis seperti Produk GoFress yang diciptakan dan ditawarkan oleh Aquasolve.

PT Aquasolve Sanaria adalah sebuah perusahaan yang memproduksi  Gofress untuk solusi menghilangkan bau mulut cepat dan praktis. Dan Aquasolve adalah perusahaan yang berdiri di bidang manufaktur yang berlokasi di Jakarta.  Perusahaan ini sudah sukses selama bertahun – tahun dan selama perusahaan Aquasolve berdiri sangat diakui atas komitmen dan kerajinannya untuk memproduksi sebuah Produk. Perusahaan ini tepatnya di manufaktur terhadap faktor kebersihan atau higienis. Aquasolve saat ini telah membuat sebuah produk inovasi yaitu untuk menghilangkan bau mulut dengan berbentuk filmstrip, Produknya yang bernama GoFress, sesuai dengan Aquasolve yang mengkhususkan diri dalam pembuatan perawatan mulut.

Pada saat ini Aquasolve Sanaria Pty Ltd adalah satu – satunya di Indonesia yang menciptakan penghilang bau mulut yang berbentuk strip film. GoFress tidak hanya ada di Indonesia saja tapi juga ada di Negara – Negara lain di Dunia Singapura, Republik Ceko, Uganda, Pakistan dan Australia. GoFress sudah sangat dipercaya akan kemampuannya untuk menghilangkan bau mulut sehingga didistribusikan ke Negara – Negara besar yang tadi disebutkan. Aquasolve mempunyai website resmi untuk perusahaannya yaitu  www.permentipis.com dan www.aquasolvesanaria.com


Variasi Pilihan Warna dan Rasa GoFress


Peppermint

Dengan rasa GoFress Peppermint ini membuat hari – hari yang kita jalanin penuh dengan keyakinan dan sebuah optimism yang tinggi, hal ini terjadi dari sensasi rasa segar dinginnya. Gofress Peppermint ini juga membuat kita memaksimalkan performa di diri kita dalam keadaan dan dimanapun kita berada.

Komposisi: Modifikasi Makanan Pati, Selulosa, Menthol 2,63 mg, Peppermint Oil 1,56 mg, Aspartam, Acesulfame K, triasetin, Guar Gum, Propylen Glikol, Xanthan Gum, eucalyptol 0,17 mg, Metil salisilat 0,16 mg, timol 0 , 13 mg, Brilliant Blue.


Jeruk

GoFress rasa Jeruk dengan rasa sejuknya yang khas membuat kita mudah untuk mengekspresikan kegembiraan dan hal baik yang sedang kita alami. Dan dapat memulai hari – hari kita dengan kesenangan, kegembiraan atau sukacita dan antusiasme yang sangat tinggi sehingga membuat semua kegiataan yang kita 
lakukan penuh dengan senyuman.

Komposisi: Modifikasi Makanan Pati, Selulosa, Flavor Orange, Menthol 2,25 mg, triasetin, Aspartame, Acesulfame K, Peppermint Oil 1,25 mg, Guar Gum, Gum xanthan, Propylen Glikol, eucalyptol 0,16 mg, Salisilat Methyl 0,16 mg , timol 0,13 mg, 2T Orange.


Strawberry

GoFress rasa Strawberry akan mengawali hari – hari anda dengan kesegaran akan kasih sayang dan penuh cinta sesuai dengan strawberry. Dapat mewarnai kebahagian kita bersama orang – orang terdekat kita pada saat melakukan aktifitas.

Komposisi: Modifikasi Makanan Pati, Selulosa, Menthol 2,49 mg, Flavor Strawberry, Aspartame, Acesulfame K, Guar Gum, Asam sitrat, triasetin, Xanthan Gum, Propylen Glikol, Carmoisine.


Lemon

GoFress rasa lemon memberikan sebuah semangat yang besar untuk menjalani berbagai aktifitas yang menantang seperti petualang untuk menjalani kehidupan.

Komposisi: Modifikasi Makanan Pati, Selulosa, Menthol 2,49 mg, triasetin, Flavor Lemon, Aspartame, Acesulfame K, Guar Gum, Asam sitrat, Xanthan Gum, Propylen Glikol, Tartrazin


Mangga

Kesegaran dan kesejukan GoFress Mangga dapat menyelimuti hari – hari anda dengan cinta dan kebahagiaan sehingga dapat menimbulkan sebuah keromantisan dan keharomonisan.

Komposisi:Modifikasi Makanan Pati, Selulosa, Menthol 2,06 mg, Mango Flavor, Aspartame, Acesulfame K, Guar Gum, triasetin, Asam sitrat, Xanthan Gum, Propylene Glycol, Tartrazin, 2T Jeruk.


Anggur

GoFress Rasa Anggur dapat mendampingi kegiatan di hari – hari kita dengan kelebihan kesegarannya dengan rasa yang menyejukkan.

Komposisi: Modifikasi Makanan Pati, Selulosa, Menthol 2,06 mg, Grape Flavor, Aspartame, Acesulfame K, Guar Gum, triasetin, Xanthan Gum, Propylene Glycol, Carmoisine, Brilliant Blue


Dari Semua Variasi Warna dan Rasa GoFress yang setiap masing - masing mempunyai kelebihan tersendiri membuat kita tidak bingung lagi untuk mencari solusi menghilangkan bau mulut dengan cepat dan praktis, dengan bentuknya yang strip film dapat mudah di konsumsi hanya tinggal ditaruh saja di lidah kita. Dan Gofress sangat mudah di bawa kemanapun kita pergi karena bungkusnya yang kecil sehingga bisa kita membawanya terus di saku baju atau celana sehingga dapat kita gunakan di setiap membutuhkannya.

6 comments:

  1. Wah mantap nih tulisannya. bau mulut emang nyebelin !

    BalasHapus
  2. Selamat pagi menjelang siang gan. salam blogwalking semoga berjalan dengan lancar and sukses Gofress SEO Blog Competition 2013.

    BalasHapus
  3. Keep spirit, keep posting, mampir mari juga ya,,,http://contest.ada2saja.com/gofress-cara-praktis-menghilangkan-bau-mulut/

    BalasHapus
  4. sukses untuk kontesnya ya sobat, saya juga ikutan ni mohon dukungannya ya :)
    menghilangkan bau mulut secara alami

    BalasHapus
  5. makasih infonya gan

    BalasHapus

 

Copyright © Tempat Pengetahuan Powered by Blogger | Toko Bunga Murah