Share Your Happiness

[KHUSUS CEWEK] Waspadalah!! Bahaya Makan Sayap dan Ceker Ayam



Untuk kamu kaum wanita atau perempuan hati - hati mulai sekarang jika ingin makan sayap dan ceker ayam deh, baik kamu yang sudah menikah apalagi yang masih lajang alias belum menikah, jangan sampai kamu punya penyakit cuma karena ini aja.

Beberapa waktu lalu salah satu artis Tionghoa Xia Yi divonis tumbuh LISTS dalam rahim yang biasa kita kenal itu sebagai Kista Coklat dan Hu Qing Wen melakukan operasi tumor yang penuh dengan darah, dan kalian tau apa yang terjadi ? darahnya berwarna hitam gelap.

Hu Qing Wen melakukan operasi agar penyakit itu hilang dari dirinya, ya betul penyakitnya hilang tapi cuma beberapa bulan saja setelah itu penyakitnya kambuh lagi dan akhirnya dia pergi untuk konsultasi ke Ginekolog.

Dokter Ginekolog tersebut kemudian bertanya :"Apa kamu suka makan sayap ayam ?" lalu dia sangat kaget mendengar pernyataan Dokter tersenut.
"Loh kok Dokter bisa tahu kesukaanku ?"
"Hormon pertumbuhan (growth-hormone) ayam ataupun antibiotiknya, selalu diinjeksi di bagian sayap, atau leher ayam. Sementara kaki ayam atau ceker ayam tempat menimbun "end product" antibiotik dan turunan "second hormonal".

Dokter tersebut meneruskan Karena itu kegemaran makan sayap ayam atau kaki, akan serta merta menambah sekresi hormon bagi wanita.

Dan yang terjadi adalah "second hormonal" tersebut akan terakumulasi menjadi Toxin yang berdampak menjadi karsinogen, sehingga untuk kaum wanita yang mengkonsumsi Sayap dan Cekeratau Kaki ayam sangat rentan terkena kanker yang berkenaan dengan kelenjar Hormonal, yang mengakibatkan pernyakit Kanker Rahim, Cervix dan Payudara. Oleh Karena itu untuk kamu wanita jangan "banyak" mengkonsumsi sayap atau ceker ayam.
Menurut data yang diperoleh "Saat ini sudah mencapai 80% wanita memiliki Fibroid Rahim dan mudah untuk mendapatkan kista Coklat tersebut."



Kalau bukan kamu yang menjaga kesehatan diri kamu siapa lagi ? Yuk sama - sama kita mengingatkan dan bantu temen atau saudara kita agar tidak terkena penyakit Kista Coklat karena Sayap dan Ceker Ayam.

Yuk Kita Share!!! Selamatkan kaum wanita untuk tidak terkena penyakit Kista Coklat


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Tempat Pengetahuan Powered by Blogger | Toko Bunga Murah