Share Your Happiness

Tips Strategi Bisnis

Berikut 15 Tips Strategi Bisnis



1. Ciptakan Nilai

2. Usaha yang baik adalah usaha yang bisa memberi nilai bagi konsumen

3. Konsumen harus bisa mendapatkan sesuatu yang melebihi jumlah uang yang dikeluarkan

4. Bisnis yang masih bisa eksis dan berkembang adalah yang mampu menawarkan value for money yg terbaik bagi konsumennya

5. Jadi, konsep bisnis bukan semata" mencari laba, melainkan creating value untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen

6. Buatlah hidup konsumen anda lebih baik dan lebih bahagia, maka uang akan menghampiri anda

7. Kuasai teknik dasar bisnis

8. Pengelolaan sebuah usaha tidak bisa dilakukan serampangan, selagi kita belum mampu bayar CEO

9. Artinya, kita harus menguasai teknik dasar pengelolaan usaha

10. Sebuah bisnis dibangun dengan empat pilar, yaitu Produksi, Pemasaran, Keuangan, dan SDM

11. Pelajarilah dasar-dasar manajemen pada empat bidagn tersebut

12. Lalu terapkanlah apa yang anda pelajari

13. Mempelajarinya, baik dengan membaca buku, atau berdiskusi dengan mereka yg lebih berpengalaman ke dalam dunia bisnis, perbanyak teman relasi.

14. Upgrade terus ilmu bisnis anda

15. Sebab kalau kita berhenti belajar, kompetitor akan dengan mudah menggilas kita


Semoga beberapa Tips Strategi Bisnis di atas bermanfaat untuk anda. Salam SUKSES !!!

1 comments:

  1. coba cek link ini teman:

    http://www.neobux.com/?rh=616C646F70616E67656C6C75

    di jamin 100% ngedapetin dollar tanpa modal apapun dan tanpa MLM system,,
    bahkan ribuan dollar perbulan bisa kita dapatkan,,

    "hanya dengan melihat iklan yang mereka sediakan"

    tnang aja mereka udah membayar lebih dari 65 juta dollar dan eksis sejak 2008,,,!!!

    lumayan kerja kurang lebih 5 menit,, tanpa bos lagi...^,^

    udah banyak kok member indonesia yg gabung dan udah terbukti,,, bahkan di sana di sediain forum special buat member indonesia,,
    jadi kita bisa saling sharing strategy,pengalaman, dan bertanya... ;)

    #ini link salah satu member indonesia yang sukse meraih lbih dari $2000!!!

    http://www.neobux.com/forum/?/22/214265/REKAM-JEJAK/&rh=616C646F70616E67656C6C75


    # dan ini link salah satu member bule yang sukses meraih lbih dari $100,000!!!!!!

    http://www.neobux.com/forum/?/5/242802/Earned-10000000/&rh=616C646F70616E67656C6C75

    ingat!!!, mereka bukan yg tersukses!!!
    mereka hanya bagian terkecilnya!!!

    *kuncinya: saat gabung pelajari cara kerjanya di term of service, faq, dan forum
    (mereka menyediakan bahasa indonesia, jdi tdak prlu khwatir)

    dan yg pasti "kesabaran",,

    indahnya berbagi^_^

    BalasHapus

 

Copyright © Tempat Pengetahuan Powered by Blogger | Toko Bunga Murah