Share Your Happiness

SEO On Blogspot

SEO On Blogspot

Seo On Blogspot merupakan satu cara mengoptimalkan blog di bloggspot untuk search engine. Teknik seo blogspot emang sudah banyak yang bahas. Jujur saja saya sendiri juga kurang begitu mengerti tips seo blogspot. Namun tidak ada salahnya saya menuliskan sepengetahuan saya tentang seo untuk blogspot.


Belajar seo blogspot bisa di mana saja, banyak blogger yang sudah menuliskan tutorial seo blogspot. Jika menurut saya optimasi seo blogspot ini sama dengan optimasi seo untuk cms lain. Dari beberapa aspek yaitu url, meta, struktur, content dan loading. Jadi beberapa hal memang saling berkaitan kecuali url.
Untuk bisa optimasi seo blogspot maka kita harus mengenal karakter cms blogspot sendiri. Kadang inilah yang sangat sering di lupakan oleh para blogger. Lihat saja masih banyak yang menuliskan title terpotong, masih banyak yang memasang javascript yang tidak berguna. Mash banyak yang memasang image yang ndak berguna juga. Dan masih banyak yang melakukan kesalahan ngeblog di blogspot.
Untuk yang mau belajar seo blogspot haruslah menjadi blogger yang mau mencoba. Banyak sekali blogger yang berfikiran instant tidak mau mengenal tentang programing, HTML dll. Berfikir instan dengan cuman copas dari yang sudah ada. Misalnya saja banyak yang masih mencari template blogspot seo friendly . Sebenarnya kalau mau belajar sedikit saja kita sudah bisa membuat template blogspot sendiri sesuai kemauan kita.
Banyak yang berkata begini ribet, mending manfaatin yang sudah ada kita tinggal optimasi dan uang mengalir. Kadang aku tersenyum dengan pernyataan tersebut. Untung saja anda rajin optimasi offpage, jika pemalas seperti saya pasti sudah streees.
Sebenarnya untuk bisa mengerti teknik seo blogspot yang dilakukan hanya memperhatikn title posting dan juga domain yang akan digunakan.Untuk urusan meta maka pelajari saja google site friendly meta tag. Untuk struktur sudah banyak di bahas yaitu tentang h1, h2, tag html dan lain lain. Dalam penulisan konten perhatikan keyword dan keyword density antara 2-5%. Dan untuk loading yang perlu di perhatikan adalah javascript dan css yang kadang over, contoh saja related post, jquery, new post dan beberapa javascript lain mubazir.
Seo On Page Blogspot sangat penting apalagi untuk yang malas nyari backlink seperti saya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Tempat Pengetahuan Powered by Blogger | Toko Bunga Murah